Gunakan lah jasa kurir yang sesuai dengan jenis layanan nya,walaupun semua kurir bisa tapi karakter dan kebiasaan yang dikirim jelas beda.
Untuk antar kue , makanan, ASI dan jenis antaran yang memerlukan penangan khusus di sarankan kurir nya juga harus khusus.
Tidak sedikit customer lebih memilih jasa layanan yang bertarif murah dengan asumsi akan lebih menguntungkan bisnis nya, tapi resiko kerugian yang didapat justru jauh lebih besar kalau terjadi masalah akibat salah memilih jasa kurir, kenapa bisa merugikan harusnya kan untung kalau tarif lebih murah.

" Ibu A punya usaha membuat kue ulang tahun dirumah nya secara online,dengan harga bahan mahal dan persaingan harus mempertimbangkan berapa harga jual, untuk menekan harga Ibu A mencari kurir yang tarif murah tanpa mempertimbangkan apa yang akan dia dapat kalau terjadi masalah dengan kirimannya.
Karena kelalaian kurir kiriman kue Ibu A diterima dengan keadaan rusak, pemesan kue komplain ke Ibu A karena kue nya rusak tidak mau bayar / minta kembali pembayaran kue nya. Ibu A hanya dapat komplain saja ke jasa kurir tidak ada kompensasi apapun karena harga kue yang jauh lebih mahal dari tarif yang diberikan.  


Berapa kerugian yang didapat Ibu A karena salah memilih kurir ?... Rugi materi,Rugi waktu,Rugi Perasaan dan bisa jadi Kehilangan Customer. "

Solusi agar kejadian tersebut tidak terjadi kepada anda...

Untuk bisnis kue, makanan dll yang memerlukan penangan khusus, gunakan lah Jasa Kurir Kue Yang Terbaik yang khusus menangani kiriman bisnis anda dan yang paling penting yang bertanggung jawab dan memberikan garansi bila terjadi kerusakan kirirman.

Hanya NIRWANA jasa kurir pelopor pengantaran kue yang berpengalaman,konsisten dan MEMBERIKAN GARANSI KERUSAKAN 100% 

Kami melayani kiriman berbagai macam kue ulang tahun, paket bulanan bayi, frozen food , kue kering , lasagna , macaroni schotel ,cookies hias , parcel , ambil barang di TBK , asip eksklusif , dokumen , barang tertinggal dll baik usaha rumahan maupun perusahaan.
Dengan di dukung kurir berpengalaman dan pengetahuan jalan yang luas dan memberikan garansi 100% kerusakan membuat anda nyaman dan aman dalam berbisnis.

Segera hubungi Nirwana Express
Office : 021-766 3413 / 08111640917
EMAIL : order.nirwana@gmail.com
*Non Cake / Pesan Antar / ASI / makanan
PHONE/WhatsApp: 08787 556 9 663
PIN BB : 2671781F
*Cake dekor
PHONE/WhatsApp : 08787 556 9 665
PIN BB : 
2BFDDADC
@kurir_kue @kurirasi

"Kepercayaan Anda adalah modal utama kami"